Posted by : aby Rabu, 30 Mei 2012

Cara Menonton Video Youtube Tanpa Putus-Putus

Cara Menonton Video Youtube Tanpa Putus-Putus


Ini adalah tips atau cara menonton video youtube tanpa putus-putus. Kendala loading lama (lola) dan terputus-putus adalah masalah yang sering kali dialami oleh pengguna internet ketika memutar/menonton video di situs-situs penyedia video seperti youtube.com, stream.tv, metacafe.com, dan sebagainya. Biasanya, penyebab nonton video youtube tersendat-sendat biasa selain karena koneksi internet yang lambat, juga karena videonya berkualitas tinggi alias high quality (HQ). Kalau untuk mengatasi koneksi internet yang lambat, shobat tretaners bisa baca: Cara mempercepat koneksi internet.
Agar video youtube yang kita putar tidak putus-putus, ada dua cara yang bisa kita lakukan, yakni cara manual dan menggunakan software.

Cara Manual Tonton Video Youtube tanpa Ngadat

Cara manual ini bisa teman-teman lakukan dengan cara memutar videonya, setelah jalan, klik tombol Pause. Putar, jalan, klik Pause lagi. Ulangi cara ini beberapa kali. Biasanya, dengan cara seperti ini, masalah video terputus-putus dapat diatasi. Kalau belum bisa juga, Teman-teman putar videonya, kemudian biarkan videonya berjalan sampai selesai (meskipun putus-putus). Sambil menunggu video selesai, teman-teman bisa tutup jendela Youtube, dan mengerjakan hal lainnya. Sesekali lihat jendela situs youtube-nya, kalau sudah selesai, replay (putar ulang) videonya, dijamin pasti lancar.

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Total Tayangan Halaman

Blogger templates

- Copyright © aby blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -